loading...

loading...

loading...

loading...

loading...

loading...

Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta Pusat

SUBUR JAYA COPY CENTER  >> Kami menerima jasa percetakan kartu nama harga murah, cepat dan kualitas terjamin. Kami mengerjakan dengan digital printing, jadi apapun bentuknya berapun warnanya itu tidak masalah. Sekarang anda tidak perlu kawatir lagi jika kehabisan kartu nama untuk rekan bisnis anda, perusahaan atau usaha anda. Silahkan datang ketempat kami atau menghubungi kami. Dengan digital printing kami menyediakan bahan untuk kartu nama berupa : kertas BW, art karton 260, art karton 230, art karton 210 dan lain-lain.

Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta

Kami juga menerima pesanan melalui online. Anda tinggal mengirimkan datanya kepada kami dalam bentuk format : corel, jpg, pdf dan lain-lain. Jadi anda tidak perlu menghabiskan waktu anda untuk mengantarkan file ketempat kami, anda tinggal hubungi kami dan kirimkan email, orderan anda siap untuk kami kerjakan.

Selain secara online kami juga menyediakan jasa antar jemput kerumah atau kantor anda dengan syarat dan ketentuan berlaku. Nah, sekarang nunggu apalagi silahkan dan percayakan pekerjaan anda kepada kami JAYA FOTO COPY – PERCETAKAN DAN KOMPUTER, silahkan datang atau hubungi kami di alamat dan nomor telepon dibawah ini :

SUBUR JAYA COPY CENTER
HP/WA            : 0813-1261-1417 / 021-24503907
Email              : jayasumba@gmail.com
Website          : http://jayasumba.blogspot.co.id/
Alamat            : Jl. Sumur Batu Raya No. 6 (samping gg gurame)
                         Kemayoran - Jakarta Pusat 10640

0 Response to "Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta Pusat"

Posting Komentar

Jasa Terpopular

loading...